Sepeninggal Paul Walker, FF8 Perbanyak Peran Perempuan

Poster Fate of the Furious. Foto: Universal Picture

Poster Fate of the Furious. Foto: Universal Picture

POJOKBANDUNG.com – Film kedelapan Fast and the Furious, Fate of the Furious (FF8), memperbanyak peran aktris perempuan.

Film ini, antara lain, mendatangkan dua pemenang Oscar. Yakni, Charlize Theron dan Helen Mirren. Kuatnya karakter perempuan cukup memperluas demografi penonton.

Sehingga, jumlah penonton pun terdongkrak. Namun berbeda dengan di Tiongkok yang bisa meraup USD 190 juta (Rp 2,524 triliun) dalam dua hari, di negerinya (AS dan Kanada) film garapan sutradara F. Gary Gray itu ’’hanya’’ USD 100,2 juta atau Rp 1,331 triliun.

Perolehan di Amerika Utara sesuai dengan prediksi kritikus. Namun, angka tersebut turun dari prekuelnya, yaitu Furious 7 yang mencatat USD 147,2 juta (Rp 1,956 triliun).

Banyak alasan yang mendasari turunnya minat moviegoers Amerika Utara dalam menonton FF8. Pertama, faktor Paul Walker.

Furious 7 adalah film yang menguras emosi. Di tengah proses syuting, Walker tewas karena kecelakaan. Ending film akhirnya dijadikan ajang farewell Walker dengan seluruh fans.

Adegan mobil Walker dan Dominic Toretto yang berpisah di persimpangan, ditambah merdunya suara Charlie Puth ketika menyenandungkan To See You Again, sukses bikin penonton menangis.

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …