Unik, Ramal Usia Lewat Garis Dahi, Percaya?

Ilustrasi (ist)

Ilustrasi (ist)

POJOKBANDUNG.com- PERCAYA atau tidak, ada banyak hal yang menentukan nasib seseorang. Para peramal biasa melihatnya dari garis-garis pada telapak tangan. Ternyata bukan hanya telapak tangan, tetapi garis di dahi seseorang juga bisa menentukan nasib dan umur panjang seseorang.

Seperti dilansir Boldsky, garis-garis dahi setiap orang berbeda. Hal itu bisa menentukan usia seseorang berdasarkan kepercayaan di India, Veda. Benarkah begitu?

Hidup Hingga Usia 60-65 Tahun
Seseorang dengan dua garis dahi yang gelap dan dalam, bisa hidup sampai 60-65 tahun. Garis-garis gelap menunjukkan kepribadian dan kejayaan seseorang. Orang tersebut akan hidup menikmati ketenaran dan kemakmuran. Tetapi jika garis bengkok atau terputus maka itu adalah tanda bahwa orang tersebut mungkin menghadapi banyak perjuangan.

Hidup Hingga Usia 75
Menurut Veda, orang, yang memiliki tiga garis akan hidup lebih dari 75 tahun. Mereka akan memiliki perjalanan hidup yang baik. Jika seseorang memiliki struktur kepala lebih rendah yang cekung ke dalam memiliki hingga 4 garis di dahi, maka dia memiliki peluang hidup hingga 75 tahun.

Dahi 5 Garis
Menurut Veda, orang-orang yang memiliki 5 garis samar di dahi indikasi bahwa mereka akan menikmati kehidupan yang cukup sehat. Orang-orang ini dapat dengan mudah hidup sampai 100 tahun. Namun orang yang memiliki hingga 5 baris pada dahi dengan menonjol atau  timbul, rentan sakit-sakitan.

Tidak Ada Garis
Ketika seseorang tidak bisa melihat garis-garis di dahi mereka, maka itu adalah tanda bahwa mereka akan hidup sampai 45-50 tahun dan akan menderita melalui banyak masalah dalam hidup mereka.

Garis Saling Sentuh
Jika garis di dahi saling sentuh atau menyatu pada satu titik, maka orang itu akan hidup hingga usia 60 tahun. Akan tetapi dia banyak mengalami penyakit.

(cr1/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …