Telkomsel dan Catchplay Jalin Kemitraan, Hadirkan Ini

VP Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P Tristram (tengah), CEO CATCHPLAY Daphne Yang (kiri), sineas Indonesia Riri Riza (kanan), usai Press Conference kerjasama Telkomsel dan CATCHPLAY di Jakarta, Rabu (12/4).

VP Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P Tristram (tengah), CEO CATCHPLAY Daphne Yang (kiri), sineas Indonesia Riri Riza (kanan), usai Press Conference kerjasama Telkomsel dan CATCHPLAY di Jakarta, Rabu (12/4).


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG
– Pelanggan Telkomsel kini memiliki akses tak terbatas pada koleksi film blockbuster terbaru yang bisa dinikmati kapan pun, menggunakan perangkat apa pun, termasuk layanan data video sebesar 2GB, dengan berlangganan paket bundling Telkomsel VideoMAX dan CATCHPLAY. Didukung layanan data 4G LTE Telkomsel yang cepat dan stabil, pelanggan dapat streaming berbagai hiburan movies-on demand dari CATCHPLAY dengan sangat mulus.

CATCHPLAY merupakan layanan hiburan terbaru movies-on-demand di Asia, yang memberikan akses tak terbatas ke beragam jenis koleksi film populer Hollywood dan studio independen. Pelanggan Telkomsel yang berlangganan paket CATCHPLAY bisa menikmati akses 30 hari terhadap layanan Movie Lovers CATCHPLAY, yang di dalamnya juga sudah termasuk kuota data video sebesar 2GB seharga Rp. 66.000.

Daphne Yang, Chief Executive Officer CATCHPLAY, mengaku gembira bermitra dengan Telkomsel di Indonesia. Sebagai pemimpin pasar seluler di Indonesia, pelanggan Telkomsel sudah mengadopsi gaya hidup digital karena telah dapat mengakses internet dengan baik dan menjadi pengguna aktif untuk berbagai macam hiburan di perangkat mobile.

“Ini membuat kemitraan dengan Telkomsel amat ideal bagi CATCHPLAY, spesialis penyedia layanan bagi konsumen dinamis dan sibuk, dengan akses cepat ke hiburan terkini, hanya sejauh ujung jari mereka,” ujar Daphne.

Daphne Yang menjelaskan, Indonesia memiliki potensi besar perihal jumlah pengguna Internet yang menikmati streaming video, kebanyakan dari mereka berusia 18-34.

“Mereka menghabiskan waktu hingga 6 jam sehari berselancar di Internet, dan 96% dari mereka memiliki smartphone. Ini gaya hidup amat menyenangkan dan merupakan indikator demografis bagi CATCHPLAY. Kemitraan bersama Telkomsel memberi peluang besar untuk mencapai segmen pengguna ini,’’ paparnya.

Menanggapi kolaborasi antara Telkomsel dengan CATCHPLAY, Venusiana Papasi, Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel mengungkapkan, belum lama ini Telkomsel menghadirkan VideoMAX sebagai jawaban dari tingginya minat pelanggan dalam menikmati konten video-on-demand.

“Kehadiran CATCHPLAY dengan berbagai koleksi film terbaru dan eksklusif, tentunya akan menambah ragam pilihan hiburan video digital Telkomsel yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Telkomsel,” jelasnya.

Venusiana menambahkan, melalui akses tanpa batas atas konten CATCHPLAY selama 24 jam baik melalui laptop, tablet dan telepon seluler yang didukung layanan internet 4G LTE Telkomsel yang handal, pelanggan dapat streaming film dengan nyaman, layaknya pengalaman menonton bioskop.

Untuk menikmati paket CATCHPLAY, pelanggan pra bayar maupun paska bayar Telkomsel hanya perlu mengaktifkan paket langganan dengan memilih VideoMAX melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#, dengan tarif Rp. 66.000 untuk 30 hari, yang sudah termasuk kuota data video sebesar 2GB. Setelah aktivasi sukses, pelanggan akan menerima kata sandi melalui SMS yang dapat digunakan untuk membuat akun di CATCHPLAY dengan menggunakan nomor Telkomsel. CATCHPLAY dapat diakses melalui web browser di www.catchplay.com/id atau melalui aplikasi CATCHPLAY yang bisa diunduh dari Google Play maupun Apple App Store.

Kerjasama Telkomsel dengan CATCHPLAY ini memungkinkan pelanggan secara mudah membeli film tambahan, yang biayanya langsung dikenakan pada biaya seluler pelanggan Telkomsel. Informasi lebih lanjut dapat diakses di www.telkomsel.com/catchplay. (*/nto)

loading...

Feeds

GIGIT KUKU JARI

Suka Gigit Kuku? Ini Dampak Negatifnya

POJOKBANDUNG.com- MENGGIGIT kuku jari adalah salah satu bentuk dari ketidakseimbangan emosional. Kendati cukup umum dilakukan, namun onychophagia, istilah medisnya, ternyata …