Seri Pembuka Honda Dream Cup 2017 Lahirkan Pembalap Muda Potensial

Pebalap menggeber motornya saat melakukan start di seri perdana Honda Dream Cup (HDC) 2017, Minggu (16/4/2017 di Sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi.

Pebalap menggeber motornya saat melakukan start di seri perdana Honda Dream Cup (HDC) 2017, Minggu (16/4/2017 di Sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi.

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- PT Astra Honda Motor (AHM) tuntas menggelar seri perdana Honda Dream Cup (HDC) 2017, Minggu (16/4/2017) di Sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi.

Ajang balap one make race terbesar di Tanah Air yang mengusung tema ‘Satu Hati Raih Impian’ itu memperlombakan delapan kelas. Seri pembuka ini diikuti 156 starter dengan 122 pembalap. Juara 1 sampai 3 di setiap kategori sudah didapatkan.

BACA JUGA:

Kabar Gembira… AHM Kembali Gelar Pesta Balap Honda Dream Cup 2017

PT AHM Gelar Pelatihan Safety Riding Melalui Honda Dream Cup (HDC) Tour

Kedelapan kelas yang dilombakan antaralain, Sport Cub 150cc Tune-Up Seeded, Sport Cub 150cc Tune-Up Pemula, Sport Cub 150cc Standar (usia dibawah 16 tahun), Sport Cub 150cc Standar pemula terbuka, Cub 125cc Tune-Up Pemula, Cub 125cc Standart Pemula (usia dibawah 14 tahun), Sport 150cc Tune-Up terbuka, serta Matic 130cc Standar Terbuka.

balap

Sebagai tuan rumah, PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang merupakan distributor utama motor dan suku cadang Honda Jawa Barat menurunkan 5 pembalap seeded dan 11 pembalap pemula dengan tiga tim balap.

Dari banyaknya kelas yang diperlombakan tersebut, muncul jagoan pembalap belia, seperti Mohammad Adenanta, pembalap asal Magetan Jawa Timur yang memimpin balapan di Kelas Sport Club 150cc Pemula Terbuka dan Club 125cc Standard Pemula.

Pembalap cilik ini masih sangat belia, berusia 12 tahun. “Saya senang bisa ikut balapan ini, terima kasih kepada Allah SWT, orangtua dan tim yang telah mendukung saya,” ujarnya di podium.

Ia berharap terus diberikan kesehatan dan kesempatan agar bisa berkiprah dalam karir balap, hingga terus mengukir prestasi.

balap cilik ahm

Selain itu pembalap dari Jawa Barat, Afridza Syah, asal Kab Bandung merajai Kelas Club 125cc Tune-Up Pemula atau pembalap asal Subang, Jawa Barat, Jafar Munir yang menempati posisi ketiga Kelas Sport Club 150cc Tune-Up Seeded Race 1 dan merebut podium kedua Kelas Sport 150cc Tune-Up Terbuka.

 

loading...

Feeds

Ignis memimpin penjualan city car. (Muhammad Ali/Jawa Pos)

Ignis Rajai Penjualan City Car

POJOKBANDUNG.com- PENDATANG anyar Suzuki Ignis membuat debut yang meyakinkan. Pada periode Juni, Ignis mengudeta Honda Brio sebagai pemuncak penjualan di …