Sekda Iwa Tekuk Wagub Deddy Mizwar 3-0

Pertandingan tenis meja antara Wagub Jabar Deddy Mizwar dan Sekda Iwa Karniwa.

Pertandingan tenis meja antara Wagub Jabar Deddy Mizwar dan Sekda Iwa Karniwa.

 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemprov Jabar membuka Pekan Olahraga Sekretariat Daerah (Porsetda) Jabar 2017 dengan eksibisi menarik, pertandingan tenis meja antara Wagub Jabar Deddy Mizwar dan Sekda Iwa Karniwa.

Pembukaan Porsetda yang dikhususkan untuk biro dan badan yang berada di lingkungan Pemprov Jabar itu berlangsung di Halaman Gedung Sate, Bandung, Senin (17/4/2017).

Deddy Mizwar mengawali kompetisi itu dengan membuka lomba tarik tambang sebelum turun di arena tenis meja melakukan eksibisi pingpongnya dengan Iwa.

Jelang Pilgub DKI, Satgas PDIP Jabar Jaga Daerah Perbatasan

Ketemu Alumni IPB Se-Jabar, Ini yang Diminta Gubernur Aher

Tampak keduanya bermain dengan santai. Meski Deddy banyak melakukan gerakan smash, tetapi bola lebih sering tersangkut di jaring. Itulah yang membuat Iwa mendapatkan banyak poin.

Dihibur dengan sorakan dan tepuk tangan para PNS serta eselon II di lingkungan Setda Jabar, keduanya menunjukkan permainan yang menarik. Iwa cukup lihai mengayunkan bet pingpongnya karena sudah terbiasa bermain.

Bahkan bola-bola sulit pun mampu ia atasi. Maka dengan mudah permainan dituntaskan dengan kemenangan Iwa 3-0.

Sekda Jabar Iwa Karniwa sendiri mengatakan Porsetda tahun ini memiliki momen khusus terutama dalam menunjukan pada PNS dan warga bahwa para pemimpin tetap akur.

loading...

Feeds