Hingga Maret 2017, Toyota Bukukan Penjualan 93.719 Unit

New Agya (ist)

New Agya (ist)

POJOKBANDUNG.com- PT Toyota Astra Motor (TAM) membukukan penjualan ritel sebanyak 93.719 unit sepanjang tiga bulan pertama 2017, atau naik 9,5 persen dibanding periode yang sama tahun lalu.

Untuk mendekatkan diri dengan pelanggan, TAM kembali akan hadir dalam ajang pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 yang akan berlangsung 27 April – 7 Mei 2017 di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto mengungkapkan bahwa keikutsertaan TAM di IIMS 2017 sebagai wujud apresiasi pada pelanggan dengan terus berupaya mempertahankan momentum pertumbuhan kinerja penjualan pada kuartal I 2017.

“Ajang pameran selain wadah untuk mendekatkan diri antara pelaku industri otomotif dengan konsumen, juga akan memberi dampak positif bagi pengembangan industri dan pasar otomotif ke depan,” ujarnya dalam siaran pers di Jakarta, Minggu (16/4).

Kehadiran produk-produk baru yang diluncurkan pada tahun ini seperti New Agya  yang diluncurkan awal April 2017 diharapkan semakin mendorong pertumbuhan penjualan Toyota ke depan. Sebelumnya, Toyota juga telah meluncurkan  New Corolla Altis di Januari 2017.

Dalam ajang IIMS 2017, Toyota menampilkan empat zona meliputi Active Zone yang diwakili Agya, Yaris TRD, New Yaris Heykers, dan Calya, sedangkan Modern Family Zone diwakili oleh Sienta, Veloz dan Innova.

Adventure Zone akan diwakili oleh Rush Ultimo, Fortuner Venturer dan Hilux, sedangkan Hybrid Zone dengan menghadirkan Alphard Hybrid dan Camry Hibrid.

(nas/jpg)

 

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …