Gerakan @Terus Bergerak Anugerahi Penghargaan “Kartini Masa Kini” pada Netty Heryawan

Netty Heryawan menerima penghargaan “Kartini Masa Kini”

Netty Heryawan menerima penghargaan “Kartini Masa Kini”

POJOKBANDUNG.com – Gerakan @TERUS BERGERAK menganugerahi penghargaan “Kartini Masa Kini” kepada Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan.

Selain Netty, tokoh perempuan lainnya penerima penghargaan serupa adalah Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin yang kepemimpinannya sukses meraih gelar Wajar Tanpa Pengecualian (WTP);

Ini Program Unggulan Jawa Barat untuk Mengatasi Kekerasan Seksual 

Perppu Kebiri bagi Pelaku Kejahatan Seksual Dinilai Tepat! 

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana yang aktif di bidang olahraga anggar; anggota DPRD Kabupaten Bekasi sekaligus aktivis Forum Komunikasi Ustadzah dan Kepala Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT) Aulafi Fatma Hanum;

Camat Cikarang Timur Ani Gustini sebagai camat perempuan pertama pada kepemimpinan Bupati Neneng; aktivis bidang kesehatan kulit Ida Lisdawati yang telah memberdayakan banyak perempuan;

Arlina Arifin Hartoyo dan Leny Kartika Sopandi sebagai owner Violleta Butik; serta mojang asal Bekasi Sabillah Innaya Fitri atau yang terkenal dengan julukan “Billa Barbie”.

Netty sendiri meraih penghargaan itu di bidang perlindungan perempuan dan anak, serta keaktifnya dalam gerakan pemasyarakatan minat baca di Jawa Barat.

Menurut Netty, pendidikan adalah hak kaum perempuan yang sangat penting. “Melalui pendidikan, perempuan-perempuan di Indonesia akan cerdas dan mampu memberdayakan masyarakat,” kata dia.

loading...

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.