Wow, Persib Punya Suporter Berhijab Viking Syariah

iking syariah terlihat bersemangat memberikan dukungan di atap mobil. Foto: Amjad/JPNN

iking syariah terlihat bersemangat memberikan dukungan di atap mobil. Foto: Amjad/JPNN

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Militansi suporter Persib Bandung layak diacungi jempol dalam mendukung tim kesayangannya. Mereka nekat sampai naik ke atap mobil yang membawanya ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Laga perdana Persib di Liga 1 2017 melawan Arema FC, Sabtu (15/4) malam memang mengundang animo tinggi Bobotoh. Bukan sekadar menyaksikan Persib, mereka juga terlecut memberikan dukungan karena lawan yang berkualitas dan masuk dalam daftar seteru abadi Maung Bandung di kompetisi, Arema FC.

BACA JUGA:

Pembukaan Liga 1 2017 Dimeriahkan Aksi Ratusan Penari

Full Time, Persib Gagal Bobol Gawang Arema FC

VIDEO: Begini Riuhnya Bobotoh dalam Duel Persib Vs Arema FC

Ditambah lagi, ada marquee player dengan nama besar, Michael Essien dan pemain asing baru eks Timnas Inggris Carlton Cole. Rasa penasaran mebuat mereka berangkat ke Bandung.

Saat cuaca di sekitar GBLA mendung gelap dan gerimiabmulai turun. Jalan menuju Stadion juga sudah macet total. Alhasil, banyak mobil suporter yang terjebak macet.

Beberapa pendukung Persib yang menyebut dirinya Viking Syariah juga terlihat tak kesal dengan kondisi jalanan yang macet. Mereka malah asyik menyanyikan yel-yel Persib dan naik ke atap mobil yang mengangkut mereka.

“Persib juara… Persib juara,” teriak perempuan-perempuan berjilbab tersebut.

Sampai dua jam sebelum kick off ini, para pendukung Maung Bandung masih terlihat terus mengalir menuju stadion terbesar di Jawa Barat. (dkk/jpnn)

loading...

Feeds

Shinta Bachir

Shinta Bachir Maunya Buka Tutup…

POJOKBANDUNG.com- KONTROVERSI keputusan Shinta Bachir untuk melepas hijabnya ditanggapi dingin ibu satu anak ini. Menurut Shinta, apa yang dilakukannya karena belum …