Ratusan BMW Segala Model Banjiri Kota Bandung

Model berpose di depan salah satu mobil BMW di acara Bimmersland 2017 di Kota Bandung, (Nida)

Model berpose di depan salah satu mobil BMW di acara Bimmersland 2017 di Kota Bandung, (Nida)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ratusan pecinta BMW yang tergabung di BBC (Bandung Bimmers Community) kepung Bandung, Sabtu (15/4).

Dalam event bertajuk Bimmersland 2017 yang mengusung tema ‘Joy of BMW’, para pengguna BMW memperkenalkan kepada khalayak luas mobil official BBC di Gudang Persediaan Cikudapateuh PT KAI, Jalan Sukabumi, Kota Bandung.

Ketua Bandung Bimmers Community, Riksa Bakti Andayaguna mengungkapkan, acara ini merupakan puncak perayaan ulang tahun ke-3 Bimmers Community.

BACA JUGA:

April Mop? Begini Sejarah Hari Jahil Sedunia

Di Abad Milenium Ini Media Sosial yang Paling Narsis Adalah…

“Di tahun ketiga ini kami memberikan doorprize istimewa berupa mobil BMW E30 pada para peserta yang hadir di event ini. Dengan membeli kaos merchandise Bimmersland 2017 seharga Rp. 150 ribu, mereka sudah mendapatkan nomor seri undian,” ujarnya di sela-sela acara.

Acara yang digelar atas kerjasama MLD Spot dan Bank BJB itu pun diramaikan dengan sejumlah kontes meliputi Car Contest, Car Display, Ladies Car Wash,  hunting foto, bazar spare part hingga distro automotive.

Event Bimmersland 2017 menghadirkan sedikitnya display 500 mobil BMW dari peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Sumatera, Jakarta, Makasar, Pekanbaru, hingga beberapa kota di Pulau Jawa.

“Kami berharap, event semacam ini bisa jadi ajang berkumpulnya para pecinta mobil BMW di Indonesia. Apapun kategori mobil BMW kita, pokoknya kita harus guyub dan bersatu. All Bimmers All Braders,” ujarnya.

Dari hasil penjurian oleh 3 juri independent, maka didapatkanlah para pemenang undian dalam berbagai kategori.

loading...

Feeds