Kim Kardashian Langsing Terus, Ini Rahasianya

Kim Kardashian dan bodyguardnya. foto : just jared

Kim Kardashian dan bodyguardnya. foto : just jared

POJOKBANDUNG.com – Siapa tak kenal dengan Kim Kardashian? Ya, bintang realiti show AS ini selalu menjadi bahan perbincangan banyak orang.

Sosoknya digandrungi banyak orang, mulai dari kehidupan pribadi hingga gaya hidupnya.

Berbicara soal gaya hidup, istri Kanye West tersebut punya cara menjaga pola hidup sehat. Untuk menjaga tubuhnya, ternyata ia mengonsumsi jenis makanan tertentu. Apa saja jenis makanan yang membuat Kim Kardashian cepat langsing?

Kebanyakan artis papan atas dunia selalu nampak langsing bahkan setelah melahirkan. Banyak melakukan diet untuk menurutkan berat badan dengan cara mengurangi asupan makanan.

Seperti dikutip dari Harpers Bazaar Kim Kardashian memiliki ahli gizi pribadi yang mengatur dietnya. Kim berkonsultasi pada perusahaan ahli gizi bernama Atkins.

Collete Heimowitz, Vice Presiden Edukasi Ahli Gizi Atkins juga selaku ahli gizi pribadi Kim mengungkap sejumlah rahasia diet ibu dua anak itu.

Heimowitz mengatakan pada Elite Daily, bahwa Kim mampu menurutkan berat badan hingga 60 pounds pada kehamilan pertamanya, dan 70 pounds pada kehamilan keduanya. Kim senatiasa mengontrol kebutuhan karbohidratnya.

Heimowitz menambahkan tiga trik rahasia diet yang sehat ala Kim, yaitu memastikan tubuh memiliki protein yang cukup. Karena protein mampu mengontrol rasa lapar.

Tak hanya protein, Kim selalu memilih bahan karbohidrat yang kaya akan serat.

Selain itu pastikan tubuh memiliki asupan lemak. Kim selalu mengonsumsi jenis lemak yang sehat pada makanan.

Sederhana bukan? diet memang tidak selalu dikaitkan dengan mengurangi asupan makanan pada tubuh. Diet yang baik adalah memilih jenis asupan makanan dan mengontrol porsi makanan. Bagaimana? Tertarik mencoba?

(mia/pojoksatu)

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …