Berlagak Kaya, Pemuda Bejat Tiduri Siswi SMP di Cianjur

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR – Berbagai modus dilancarkan para pelaku pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur untuk memuaskan nafsunya.

Bunga yang sempat hilang sejak Selasa (4/4) dan ditemukan Sabtu (8/4) itu juga telah menjadi salah satu korbannya. Siswi kelas II SMP tersebut menjadi korban bujuk rayu MS (22), warga Sukaresmi yang baru ia kenal.

BACA JUGA:

Ngeri, Gantung Diri karena Cinta Tak Direstui, Pria Ini Kirim Rekaman ke Sang Kekasih

Duh, Pasangan Remaja Ini Kepergok Mesum di Tempat yang Tak Biasa, di Kuburan!

Duh… Dituding Selingkuh, Bupati Cirebon Umbar Kemesraan dengan Istri Sahnya

MS yang sudah punya istri, melancarkan aksinya dengan menyewa sebuah mobil rental. Entah dari mana MS yang pengangguran itu mendapatkan uang.

Namun, setiap kali bertemu Bunga, MS selalu membawa mobil rental tersebut agar Bunga jatuh ke dalam perangkapnya.

Alhasil, Bunga pun diajak jalan-jalan oleh MS beberapa kali menggunakan mobil rental tersebut. Bukan hanya itu, MS juga melancarkan iming-iming bakal mengawini Bunga.

Kepada Radar Cianjur (Grup Pojokbandung.com), MS mengaku mengenal Bunga pertama kali saat ia berkeliling membawa mobil rental d jalan. MS lalu menghampiri Bunga, lalu kemudian ia jadikan pacar.

Tak lebih dari setengah bulan MS memacari Bunga, namun MS sudah berani mengajak Bunga menginap di sebuah villa lalu kemudian menyetubuhi Bunga beberapa kali.

Lagi-lagi, MS percaya diri lantaran ia membawa sebuah mobil rental. Tak cukup sampai di situ, MS juga tak segan-segan mengajak Bunga menenggak minuman keras.

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …