Wow, Aji Santoso Tantang Persib Mainkan Essien dan Cole

Arema FC Aji Santoso

Arema FC Aji Santoso

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Pelatih Arema FC Aji Santoso mengikstruksikan amunisinya, terutama bek kanan Syaiful Indra Cahya untuk mengantisipasi serangan sayap Persib dalam duel pembuka Liga 1 nanti malam.

Maklum, gol-gol Persib sering kali berawal dari serangan sayap. Pemain muda Persib yang belakangan tengah naik daun, Febri Hariyadi bisa membuat masalah bagi lini pertahanan Arema FC.

BACA JUGA:

Digeber 15 April, Berikut Jadwal Laga Pekan Perdana Liga 1 2017

Arema FC Kirim Sinyal Bahaya untuk Persib

Kapten Arema FC Johan Ahmad Alfarizie mengakui kualitas yang dimiliki Febri. Tapi, Alfarizie sudah punya cara untuk meredam agresivitas penggawa Timnas U-22 itu.

”Febri kalau menggiring muter-muter. Cukup ditunggu saja. Tapi harus jeli,” ujar pemain yang sempat bermain untuk Persija Jakarta, rival berat Persib Bandung itu.

Sebenarnya, bukan hanya sektor sayap. Hampir semua lini Persib di atas kertas terlihat begitu sempurna. Bahkan, ada yang menyebut Persib Bandung di Liga 1 tak ubahnya Los Galacticos atau tim bertabur bintang.

Kehadiran dua eks Chelsea , Michael Essien dan Carlton Cole, membuat Persib menjadi unggulan teratas juara Liga 1. Tim berjuluk Maung Bandung itu juga punya tiga pemain naturalisasi. Yakni Sergio Van Dijk, Raphael Maitimo, dan Kim Jeffrey Kurniawan.

”Pertandingan ini bakal menyuguhkan permainan yang seru dan enak ditonton. Saya juga ingin dua pemain, Essien dan Cole bisa tampil sejak babak pertama. Sementara untuk Febri Hariyadi, pemain muda dengan kualitas di atas rata-rata, sudah saya siapkan antisipasi,” kata Aji Santoso.

loading...

Feeds