Tiket Persib Vs Arema FC Dijual, Calo Tiket Bergentayangan

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtarterjun langsung melakukan penjualan tiket pertandingan Persib Bandung vs Arema FC  kepada Bobotoh.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtarterjun langsung melakukan penjualan tiket pertandingan Persib Bandung vs Arema FC kepada Bobotoh.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Pertandingan Persib Bandung vs Arema di pentas Liga 1, hari ini ternyata diwarnai ulah nakal calo penjualan  tiket.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar pun geram dengan banyaknya calo disaat banyak dari Bobotoh justru tidak kebagian tiket pertandingan.

Umuh pun sampai-sampai melakukan razia calo di sejumlah tempat penjualan tiket. Salah satunya di Graha Persib dan terjun langsung menjual tiket.

“Banyak yang dapat (calo). Hanya saya memberikan perigatan saja, mereka itu orang kecil saya cuma mau tahu dari mana sebenarnya,” ungkap Umuh, di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (15/4).

Umuh heran, padahal pihaknya telah menerpakan sistem online distribusi tiket. Dimana satu akun hanya boleh membeli satu tiket.

Namun di lapangan, Umuh mengungkapkan, sempat menangkap tangan seorang calo yang memegang lebih dari 10 tiket. Umuh pun ngamuk.

“Masa kalau dari online ada yang 20-15 tiket satu orang. Semua ngakunya dari online ini yang jadi masalah buat kami,” katanya.

Dari pantauan, Umuh turun tangan menjual tiket di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, hari ini.

Satu tiket Tribun Utara dan Selatan dibanderol Rp 50 ribu, setiap orang hanya dibolehkan membeli dua lembar tiket maksimalnya. Namun di tangan para calon tiket, harganya melambung menjadi Rp 200 ribu/tiket.

“Barusan saya datangi ke yang mau rekap tiket online, masih banyak (tiket) saya ambil sudah saya jual saja, saya tidak mau ada tiket sisa,” pungkasnya. (pra)

 

loading...

Feeds