Tak Lagi Terkendala Kitas, Essien-Cole Siap Ladeni Arema

Michael Essien dan Carlton Cole saat mengikuti sesi latihan Persib, Jumat (31/3). (Riana Setiawan)

Michael Essien dan Carlton Cole saat mengikuti sesi latihan Persib, Jumat (31/3). (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com- PERSIB Bandung dipastikan akan bisa memainkan dua pemain asing andalan dalam laga pembuka Liga 1 2017 melawan Arema FC, Sabtu (15/4) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Ya, itu karena Michael Essien dan Carlton Cole dipastikan sudah mengantongi syarat utama untuk bisa turun di laga perdana. Yakni surat izin tinggal sementara/terbatas (Kitas).

“Ini kabar baik. Sudah beres pengesahan suratnya Essien dan Cole,” kata Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar.

Namun demikian, dia tak bisa memberikan penjelasan panjang lebar terkait kans menurunkan Essien dan Cole pada laga kontra Arema.

Menurutnya, kebijakan itu bergantung kepada strategi pelatih. “Yang tahu main apa tidak pelatih. Dia yang mengatur strateginya,” ungkap Umuh.

Sementara itu, menurut Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib, pengesahan terhadap pemain itu sudah dilakukan pada Jumat petang.

Kans mereka dimainkan, Djadjang menyebut, keduanya pasti akan diturunkan dalam laga perdana kali ini. Hanya, lanjut Djadjang, tak mungkin menurunkan keduanya secara bersamaan.

Regulasi harus memainkan tiga pemain U-23, membuat pelatih 58 tahun tersebut memutar otak agar bisa ‎mendapatkan komposisi yang pas, dan menurunkan skuat terbaiknya dengan marquee player yang ada. (dkk/pra)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.