Sesumbar Aji Santoso: Arema FC Bisa Kalahkan Persib!

Pelatih Arema FC Aji Santoso (kanan) di dampingi pemain Arema Bagas Aji Nugroho memberikan pemaparan pada sesi jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat, (14/4).  (Riana Setiawan)

Pelatih Arema FC Aji Santoso (kanan) di dampingi pemain Arema Bagas Aji Nugroho memberikan pemaparan pada sesi jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat, (14/4). (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung dan Arema FC bakal terlibat bentrok dalam pertandingan pembuka Liga 1 2017, malam nanti (tayangan langsung TV One Pukul 18.30).

Dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ini, Arema diuntungkan oleh sejarah tak pernah kalah dari Persib. Hal itu, cukup mendongkrak kepercayaan diri Cristian Gonzales dan kawan-kawan.

BACA JUGA:

Gonzales Mandul Saat Berhadapan dengan Persib

Essien-Cole Main, Arema Makin Tak Sabar Ladeni Persib

Pelatih Arema, Aji Santoso bahkan sesumbar mereka bisa membawa pulang poin penuh dari laga tersebut. “Target kami satu poin, tapi saya yakin peluang untuk menang itu ada,” ujarnya.

Hanya saja, agar pertandingan tersebut bisa berlangsung menarik, dia berharap agar Persib tidak menerapkan permainan negatif dengan bertahan penuh.

“Kedua tim sama-sama kuat, dan kami mau Persib bermain terbuka. Karena ini adalah salah satu pertandingan paling ditunggu di Indonesia,” kata mantan pelatih Timnas U-23 ini.

(ben)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.