Remaja Ini Selalu Tidur 18 Jam Perhari Seperti Mayat, Dokter Bingung

Harry Apleton

Harry Apleton

POJOKBANDUNG.com- SEORANG remaja bernama Harry Apleton di Chesterfield, Inggris, terjangkit penyakit misterius. Kondisi tubuhnya misterius, ia dapat tertidur hingga 18 jam sehari tanpa bisa terbangun.

Dilansir dari Daily Mail, lantaran hal itu, dirinya harus absen pergi ke sekolah selama tiga bulan. Saat tertidur, remaja berusia 13 tahun itu benar-benar seperti mayat.

BACA JUGA:

Wanita Cantik Ini Sayang Jadi Bintang Porno

HEBOH! Remaja Hingga Tante-tante Keranjingan Goyang Naik Turun

Dorongan, pukulan, hingga tusukan garpu tidak dapat membangunkan Harry dari tidurnya. Dokter yang memeriksa kondisinya, dibuat bingung untuk menjelaskan apa yang terjadi.

Orang tuanya pun semakin khawatir karena situasi tubuhnya semakin memburuk. “Awalnya kami berpikir dirinya meninggal. Ia benar-benar seperti mayat. Anda bisa menyentuhnya, memindahkannya, namun ia tidak akan terbangun,” ujar ibu Harry, Jan Appleton.

Awalnya, dokter memvonis Harry mengidap sindrom kelelahan kronis, yaitu kerap merasa kelelahan yang parah. Namun, orang tuanya menolak, sebab Harry tidak bisa dibangunkan meski telah diteriaki. Ia hanya bisa terbangun secara natural jika waktunya tiba.

(riz/fjr/pojokbandung)

loading...

Feeds