Persib Vs Arema FC, Ajang Pertarungan Febri Hariyadi

Sergio van Dijk dan Febri Hariyadi usai menjebol gawang Persiba dalam pertandingan lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat (Ramdhani)

Sergio van Dijk dan Febri Hariyadi usai menjebol gawang Persiba dalam pertandingan lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Laga perdana Liga 1 antara Persib Bandung vs Arema FC akan menyita perhatian penggemar sepakbola di Indonesia.

Selain soal persaingan kedua tim yang selalu sengit,  kehadiran Michael Essien dan Carlton Cole bakal menjadi bumbu pertandingan.

BACA JUGA:

Essien-Cole Main, Arema Makin Tak Sabar Ladeni Persib

Ini yang Disampaikan Michael Essien Jelang Kontra Arema di Ruang Ganti

Selain itu, laga yang bakal digeber di Stadion Gelora Bandung lautan Api (GBLA) malam nanti juga menyuguhkan persaingan pemain timnas.

Di kubu tuan rumah ada Febri Hariyadi dan Gian Zola. Keduanya bakal bertempur dengan pemain muda Singo Edan , Hanif Syahbandi, Nasiar dan Bagas Adi Nugroho.

“Saya tidak ada beban. Sebagai pemain tentunya ingin memberikan penampilan terbaik di setiap laga,” ungkap pemain muda Persib Febri Hariyadi.

Tidak dipungkirinya, pertandingan versus Arema partai besar. “Yang pasti mental karena pertandingan dua tim besar. Masuk dalam skuat timnas menambah kepercayaan diri saya,” katanya.

Sementara, pemain muda milik Arema, Bagas Adi Nugroho juga mengaku sudah siap menghadapi Persib. Dirinya antusias, terutama untuk melawan Michael Essien.

“Alhamdulillah saya dapat kesempatan mental saya lebih siap. Mereka (Essien dan Cole pemain bagus, secara pribadi itu memotivasi saya main lebih bagus dan lebih semangat,” timpalnya. (pra)

 

loading...

Feeds

situs-hti-diblokir-ini-jawaban-pemerintah_m_146139

Situs Hizbut Tahrir Indonesia Diblokir

POJOKBANDUNG.com- SITUS resmi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ditutup pemerintah sejak Sabtu (22/7), Setelah resmi dibubarkan. Dirjen Aplikasi Informatika Kemenkominfo, Semuel …