Miskin Kreasi, Persib Butuh Raphael Maitimo

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman kecewa dengan hasil imbang tanpa gol yang dihasilkan timnya di laga pembuka Liga 1 kontra Arema FC. Dia menilai tim besutannya minim kreatifitas di lini tengah.

“Jujur kami minim kreatifitas malam ini,” ungkap Djadjang usai pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4) malam WIb.

Sebenarnya, Persib memiliki gelandang kaya kreatifitas, Raphael Maitimo dan Dedi Kusnandar. Dedi sendiri diturunkan dalam pertandingan, namun Maitimo tidak bermain.

Djadjang, mengakui, memang dia mengharapkan Raphael Maitimo bisa bermain dalam pertandingan perdana itu. Sayangnya, iritasi pada matanya belum sembuh. “Salah satunya kehadiran Maitimo sangat diharapkan,” terangnya.

Sementara, dua pemain mahalnya, Michael Essien dan Carlton Cole juga belum memberikan kontribusinya. “Mengawali kompetisi dengan hasil imbang kami tidak puas, seharusnya kami meraih tiga poin. Tapi secara permainan saya puas,” ungkap Djadjang.

Djadjang membela dua pemain mahalnya itu. Menurutnya, baik Essien dan Cole memberikan dampak positif terhadap permainan tim asuhannya. “Essien saya pikir cukup bagus di cuaca tropis. Keduanya memberikan sentuhan bagus, namun belum ditunjang kondisi fisik. Fisik jadi kendala,” papar Djadjang.

(pra)

 

loading...

Feeds