Guru Cantik Menggemaskan Ini Mendadak Jadi Selebritis di Media Sosial

POJOKBANDUNG.com- KHENY Soliva Berco mendadak menjadi selebritas di media sosial. Pengikutnya di Facebook sudah 122.247, di Instagram 11.200.

Kheny baru berusia 21 tahun. Cantik menggemaskan. Selain enak dipandang, Kheny seorang yang cerdas. Bulan lalu dia mendapatkan gelar sarjana Elementary Education, Early Childhood Education di University of St. La Salle, Filipina.

Kini dia mengajar di sebuah prasekolah. “Saya tahu itu bukan pekerjaan mudah, tapi itu adalah apa yang saya sukai,” kata Kheny, seperti dilansir kembali oleh viral4real.

Menurut Kheny, anak usia dini membutuhkan sebuah awal yang bagus dalam kehidupan mereka. Dan itulah latar belakang dia memilih mengajar di sekolah anak usia dini. “Saya tidak tahu apa pekerjaan yang paling penting di tengah masyarakat selain mengajar,” ujarnya.

Namun cerita Kheny itu bukan menjadi satu-satunya yang menarik buat penggemarnya di medsos. Kheny memelihara ular di rumahnya. Namanya Damian. Saat tidur, bahkan mengerjakan tugas yang dia bawa ke rumah, Kheny selalu ditemani Damian.

“Orang-orang selalu berpikir saya aneh karena memiliki ular di rumah. Mengapa tidak? Saya suka Damian lebih dari apa pun di planet ini. Saya pikir dia manis,” tandas Kheny. (adk/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
gempa tasik2

Gempa Tasik, Warga Berhamburan Keluar Rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gempa bumi berkekuatan 5,4 skala Richter terjadi di Tasikmalaya, Senin (24/4/2017) pukul 01.01 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, …
Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …