Ladeni Persib, Arema Didukung Aremania yang Ada di Bandung

Aremania saat menyalami Cristian Gonzales (Dicky Bisinglasi/Malang Post)

Aremania saat menyalami Cristian Gonzales (Dicky Bisinglasi/Malang Post)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Aremania jelas-jelas dilarang berangkat ke Bandung untuk mendukung Singo Edan melawan Persib Bandung, namun Aremania yang ada di Bandung dan sekitarnya bisa memberikan suport kepada Adam Alis dkk.

BACA JUGA:

Essien-Cole Main, Arema Makin Tak Sabar Ladeni Persib

Gonzales Mandul Saat Berhadapan dengan Persib

Terbukti, begitu rombongan tim Arema tiba di Bandung dari Malang dengan perjalanan cukup melelahkan, langsung disambut Aremania dengan nyanyian. Sekitar 20 Aremania sudah membentangkan spanduk, syal dan menyanyikan chant Arema, di depan hotel tim tempat menginap.

Mereka seolah-olah tidak ada rasa takut sedikit pun meski berada di kandang Maung Bandung. Aremania tetap bernyanyi dan memberikan semangat kepada tim Arema FC yang tiba di Bandung.

“Bersatu dalam jiwa, bersatu dalam nyawa. Janji sumpah setia, Arema selamanya,” begitu nyanyian dari Aremania Bandung.

Bahkan, Aremania Bandung ini sudah menunggu sejak sore hari kedatangan penggawa Arema ini. Mereka mengira rombongan tim tiba sore hari namun karena macet, harus menunggu hingga malam hari.

Selain menunggu Alfarizi dkk, Aremania menantikan coach Aji Santoso untuk merayakan HUT-nya.

“Kami sekaligus ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada pelatih yang pekan lalu ulang tahun,” ungkap Untung, Ketua Aremania Bandung.

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.