Tolong, Kakek Asal Paseh Ini Hilang 4 Tahun

POJOKBANDUNG.com, PASEH- Hamdani (75), warga Kampung Elos, RT 2/3, Desa Cijagra, Kecamatan Paseh, Kab Bandung hilang sudah selama nyaris 4 tahun.

Lilis (53) yang merupakan anak pertama Hamdani mengungkapkan, peristiwa bermula di tahun 2014, Hamdani meninggalkan keluarganya usai Salat Subuh, entah apa yang menjadi alasan ayahnya meninggalkan keluarganya.

 

Hamdani meninggalkan seorang istri bernama Yoyoh (70), dua anaknya Lilis dan Dadang (40) serta delapan cucu dan enam cicit.

Lilis mengungkapkan, dia bersama cucunya sudah mencari Hamdan ke seluruh daerah di Jawa Barat. Mulai dari pesantren-pesantren, panti jompo dan yayasan yang biasa menampung lansia.

Namun pencarian tetap nihil. Sebelumnya Lilis dan keluarga juga pernah melaporkan kehilangan bapaknya itu ke Polisi.

“Bapak sudah pikun, meninggalkan kami (keluarga) selepas menunaikan Shalat Subuh hampir 4 tahun yang lalu,” ungkapnya.

Ciri-ciri Hamdani saat meninggalkan rumahnya mengenakan baju batik berwarna hijau botol lengan panjang, sarung berwarna coklat, kopiah putih dan menggunakan sandal jepit.

“Kakinya bengkak, rambutnya sudah beruban dan bicara sedikit terbata-bata,” tandasnya

Bagi yang menemukan lansia dengan ciri-ciri di atas, bisa menghubungi nomor Eka Kartika (cucu Hamdani) di nomor telepon 082240487714 dengan alamat Kampung Sukasari RT 2/9, Desa Mekarpawitan, Kecamatan Paseh, Kab Bandung.

(cr3)

 

loading...

Feeds