Nih Tips dari Titi Kamal Supaya Tak Terkecoh Investasi Bodong

Titi Kamal memperkenalkan film Hangout yang dibintangi di kantor Rapi Films, Cikini, Jakpus, kemarin (16/11). Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

Titi Kamal memperkenalkan film Hangout yang dibintangi di kantor Rapi Films, Cikini, Jakpus, kemarin (16/11). Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

POJOKBANDUNG.com – Titi Kamal punya cara tersendiri dalam mengatur urusan finansial rumah tangganya. Mulai kebutuhan keluarga, karir, kesehatan, sampai pendidikan anak, semua diaturnya dengan cermat.

Seperti menteri keuangan di dalam suatu pemerintahan, Titi membuat alokasi khusus untuk masing-masing kebutuhan.

Menurut Titi, seorang istri haruslah pandai menyisihkan dana untuk ditabung. Jika masih ada sisa dana, lebih baik digunakan berinvestasi.

Koleksi Piringan Hitam Vokalis Seringai, Awalnya Kompilasi Walt Disney, Kini Ribuan

Soal Video Sandiaga – Marcella, “Duh, Saya Difitnah Lagi”

’’Aku untuk investasi lebih besar, 60 persen. Pengeluaran rutin 20 persen, 15 persen buat belanja, dan 5 persen untuk dana tak terduga,’’ ujar istri Christian Sugiono itu.

Titi tidak merasa alokasi 60 persen dari penghasilan untuk investasi tersebut terlalu besar. Bagi dia, investasi besar itu akan membawa manfaat di kemudian hari.

Titi lebih banyak mengalokasikan investasinya buat membeli tanah dan properti.

Untuk saving, Titi memilih deposito. Khusus untuk buah hatinya, Arjuna Zayan Sugiono, Titi sudah menyiapkan tabungan rencana pendidikan.

loading...

Feeds

malam takbir

Deddy Mizwar: Silakan Takbir Keliling

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengimbau masyarakat, khususnya warga Kota Bandung untuk menggelat takbir keliling secara …