Puja-puji Pemain Persib untuk Arema FC

Tony Sucipto

Tony Sucipto

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pertandingan yang mempertemukan Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) besok, menandai dibukanya Liga 1 2017 yang merupakan liga profesional pertama pascasanksi FIFA 2015 silam.

Karena itu, para pelaku sepakbola Tanah Air tentunya sudah menantikan event akbar ini. Tidak hanya pemain, tapi juga masyarakat Indonesia yang sudah menjadikan sepakbola sebagai hiburan.

Persib Vs Arema, Ridwan Kamil Prediksi Skor 2-1

Persib Vs Arema, Ini Prediksi Coach Djanur….

Karena itu juga, bermain di partai pembuka ternyata memberikan tekanan tersendiri bagi para pemain untuk memenangi duel. Seperti yang bisa dirasakan Tony Sucipto.

“Laga pertama pasti sulit, apalagi kita akan bermain kandang,” ungkap bek sayap Persib Bandung itu, Jumat (14/4).

Meski menganggap duel melawan Arema sulit, namun Tony menyatakan, dia bersama rekan setimnya siap mengerahkan konsentrasi untuk pertandingan menghadapi tim asuhan Adji Santoso.

“Arema tim bagus dan punya karakter. Baru-baru ini juga mereka juara Piala Presiden. Tapi laga ini juga pembukaan liga baru yang pasti kita ingin sekuat tenaga memenangkannya,” tegasnya.

Tony menilai, kekuatan Ahmad Bustomi tidak berubah, meskipun kedatangan pemain baru. Karena itu, pemain dengan nomor punggung 6 itu mengingatkan rekannya soal kolektifitas permainan.

“(Kekuatan) Arema tidak akan berubah dengan kedatangan pemain baru. Sebab pondasi mereka tetap pemain yang membawa juara Piala Presiden,” pungkasnya. (pra)

 

loading...

Feeds