Peringati Isra Mi’raj, Komunitas Motor Ither 08 Bandung Gelar Tabligh Akbar

Foto bersama Wakil Wali Kota Bandung H. Oded Muhammad Danial beserta Muspika.

Foto bersama Wakil Wali Kota Bandung H. Oded Muhammad Danial beserta Muspika.

 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk melakukan kegiatan sosial, salah satunya khitanan masal.

Hal itu dilakukan Komunitas Motor Ither 08 Bandung yang menggelar acara khitanan sekaligus peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

tablig akbar

Komunitas Motor Ither 08 Bandung merupakan komunitas motor dengan pembina Drs.H.Odan. Untuk melakukan khitanan missal, Komunitas Motor Ither 08 Bandung bekerja sama dengan TK Ikhsan Muslimin pimpinan Hj.Tati Suharti.

Khitanan dilakukan pada 13 anak warga Kelurahan Pasirlayung Kecamatan Cibeunying Kidul, Bandung, di Jalan Utama No 14 A RT 04 RW 08 Kelurahan Pasirlayung Kecamatan Cibeunying Kidul, Bandung, Kamis (13/4/2017).

Acara khitanan itu dihadiri pejabat dari musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika). Sedangkan malam harinya, dilaksanakan tablig akbar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Tausiyah diberikan Wakil Wali Kota Bandung H. Oded Muhammad Danial. Tablig akbar ini juga dihadiri para pejabat Muspika serta warga Kelurahan Pasirlayung.

Dalam tausiyahnya, Oded mengulas Isra Mi’raj sebagai momentum untuk membangun kemandirian warga melalui kegiatan amal.

(*)

loading...

Feeds