Essien-Cole Main, Arema Makin Tak Sabar Ladeni Persib

Michael Essien dan Carlton Cole berbaur bersama tim dalam sesi latihan Persib Bandung. (Riana Setiawan)

Michael Essien dan Carlton Cole berbaur bersama tim dalam sesi latihan Persib Bandung. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Arema FC rupanya sudah tak sabar menantang Persib Bandung pada laga pembuka Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4) malam.

Pelatih Arema Aji Santoso menyebut, momen mendapatkan lawan seperti Michael Essien dan Carlton Cole, membuatnya bersemangat.

BACA JUGA:

Arema FC Kirim Sinyal Bahaya untuk Persib

Liga 1 Digeber 15 April, Siapa Bisa Jegal Persib Jadi Juara?

“Saya senang, kalau dua bintang ini bisa bermain, Arema bisa bermain lebih maksimal lagi,” katanya, saat dihubungi Jumat (14/4) malam.

Aji menjelaskan, Singo Edan tak gentar sedikit pun dengan sosok Essien yang merupakan eks bintang Chelsea dan Real Madrid serta Cole yang mantan striker timnas Inggris.

“Kami harus menyajikan level permainan yang sama meski tanpa pemain dengan nama sebesar mereka,” ucap Aji.

Bagi pelatih asli Malang tersebut, performa Essien dan Cole masih belum teruji dalam sepak bola Indonesia. Karena itu, dia yakin dan tak takut sedikit pun menghadapi Maung Bandung di kandangnya.

“Masa emas mereka sudah lewat. Level permainan mereka saya pikir sudah tidak sebagus saat mudanya,” tandasnya.

Dalam pertandingan besok, Djadjang memastikan bakal memainkan Essien dan Cole. Sayangnya, dua pemain itu tak akan diturunkan bersamaan. “Jujur sangat sulit bagi saya menentukan line up pada babak pertama,” ungkap Djadjang.

(dkk/pra/jpnn/pojokbandung)

 

loading...

Feeds