Wow, Beauty And The Beast Masuk Kategori Film Berpendapatan USD 1 Miliar

Beauty and the Beast. Foto: Disney

Beauty and the Beast. Foto: Disney

POJOKBANDUNG.com – Beauty and the Beast terus meraih sukses. Disney mengumumkan film arahan sutradara Bill Condon itu telah meraup lebih dari USD 1 miliar atau setara dengan Rp 13,2 triliun dari pemutaran global.

Pencapaian tersebut membuat Beauty and the Beast jadi film terlaris di 2017. Dongeng romantis ini juga menjadi film musikal live-action dengan pendapatan terbesar dalam sejarah.

Film yang dibintangi aktris cantik Emma Watson itu mulai tayang di bioskop pada 17 Maret lalu. Kini film adaptasi ini berada di peringkat 29 daftar all-time box office.

Baru-baru ini, pemeran karakter LeFou Josh Gad menyampaikan lewat Twitter rasa syukurnya atas keberhasilan Beauty and the Beast.

“Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa berterimakasihnya saya kepada kalian semua yang telah membantu kami mencetak sejarah,” tulis Gad.

“Sangat bangga menjadi bagian dari sejarah ini.”

Beauty and the Beast menambah panjang daftar film Disney dengan pendapatan lebih dari USD 1 miliar.

Sebelumnya, studio yang bermarkas di Amerika Serikat itu pernah meraih sukses serupa dengan film-film seperti Rogue One: A Star Wars Story, Zootopia, Captain America: Civil War, Finding Dory dan lainnya.

(dil/jpnn)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …