Musrenbang Jabar 2018, Selaraskan RKP Pusat, Provinsi dan Kota/Kabupaten

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Puncak penyelenggaraan Musrenbang Provinsi Jawa Barat tahun 2018 berlangsung hari ini. Kegiatan yang dipimpin Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dihadiri Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur.

BACA JUGA:

Pemprov Jabar Gelar Virtual Musrenbang untuk Penyampaian Prioritas Pembangunan

Ini Empat Kriteria Program Pembangunan di Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan, acara Puncak Musrenbang kali ini, lebih menekankan kepada penyelarasan rancangan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) antara pemerintah pusat, provinsi, hingga Kabupaten/Kota.

“RKPD 2018 tahun terakhir menyelesaikan amanat-amanat yang tertuang dalam RPJMD termasuk di dalamnya janji Gubernur saat kampanye, yang mendukung pencapaian Visi Pembangunan Jawa Barat Maju dan Sejahtera Untuk Semua. Adapun tema Pembangunan Tahun 2018 adalah ‘Percepatan Pembangunan Manusia Bagi Upaya Peningkatan Daya Saing Menuju Kemandirian Masyarakat’,” kata Ahmad Heryawan di Dago Intercontinental Hotel, Bandung, Kamis (13/04/2017).

Dalam menjunjung nilai-nilai demokratis, dialog yang dilaksanakan bersifat partisipatif dengan pendekatan bottom up, top down, teknokratik dan politis dimulai dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten/kota, dan provinsi.

loading...

Feeds

Shinta Bachir

Shinta Bachir Maunya Buka Tutup…

POJOKBANDUNG.com- KONTROVERSI keputusan Shinta Bachir untuk melepas hijabnya ditanggapi dingin ibu satu anak ini. Menurut Shinta, apa yang dilakukannya karena belum …