Liga 1 Digeber 15 April, Siapa Bisa Jegal Persib Jadi Juara?

Skuad Persib Bandung saat berada di panggung utama di hadapan Bobotoh dalam launching tim untuk Liga 1 2017 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4). Foto: Ramdhani

Skuad Persib Bandung saat berada di panggung utama di hadapan Bobotoh dalam launching tim untuk Liga 1 2017 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4). Foto: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com- BISA dibilang, Persib Bandung merupakan tim yang paling serius mempersiapkan diri mengarungi Liga 1. Mendatangkan pemain kelas dunia seperti Michael Essien dan Carlton Cole adalah salah satu cara mereka memperkuat barisan.

Lantas, tim mana yang bisa menjadi rivalitas Maung Bandung dalam merebut tahta juara itu?

BACA JUGA:

Persib Hadapi Laga Berat di Awal Liga 1, Targetnya Begini Kata Djadjang Nurdjaman

Polda Jabar Larang Aremania Datang ke Bandung

Mata Nabil Husen Said Amin telah memperkenalkan pemain striker timnas New Zealand, Shane Smeltz sebagai marquee player mereka musim ini.

Nabil terlihat sangat optimistis bila mereka bisa lebih stabil dalam mengikuti kompetisi musim ini.

“Kami sudah sangat siap. Target kami harus bisa berkompetisi di level asia pada musim depan,” kata Nabil yang tidak lain adalah Presiden Club Borneo Football Club ketika diberikan pertanyaan terkait target mereka di kompetisi kasta tertinggi itu.

“Tapi, kalau ada kesempatan untuk juara, mengapa tidak kami ambil,” ucapnya.

Apa yang diungkapkan Nabil tidak keliru. Tim besutan Dragan Djukanovic memang layak dimasukan dalam tim-tim yang bisa masuk dalam daftar rivalitas Persib dalam merebut panggung juara musim ini.

Keberhasilan mereka menjadi finalis turnamen Piala Presiden 2017 dengan hanya diperkuat mayoritas pemain pelapis. Nabil ikut membenarkan hasil di Piala Presiden itu menjadi ukuran kebangkitan tim asal Samarinda, Kalimantan Timur itu.

Sebab, dengan modal pemain pelapis saja, mereka sukses mengganjar sejumlah tim besar. Madura United gagal di babak 8 besar dan Persib harus melupakan mimpinya ke babak final, adalah bukti sudah bertajinya Borneo.

loading...

Feeds