Gubernur Aher Dampingi Jokowi Serahkan KIP, KIS, dan PMT

Kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Bandung

Kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mendampingi kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Bandung.

Kunjungan kerja antara lain dilakukan ke Lapangan Taman Pendawa, Jalan Pendawa Kota Bandung, Rabu (12/4/17).

Di lokasi, Presiden dan rombongan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Pemberian Makanan Tambahan (PMT), dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada warga masyarakat Kota Bandung.

Dalam laporannya, Menteri Kesehatan RI Nila F Moeloek mengatakan bahwa pada kesempatan tersebut dibagikan sebanyak 157 KIS, 250 KIP.

Juga program Kejar Paket A, B, dan C untuk 440 orang terdiri dari 100 paket SMK, 239 Program Keluarga Harapan (PKH) masing-masing akan menerima Rp1.890.000 per tahun, serta PMT untuk anak-anak balita sebanyak 100 orang, 100 ibu hamil, dan anak-anak sekolah 100 orang.

Menkes Nila mengungkapkan, angka gizi kurang di Provinsi Jawa Barat, baik untuk anak pendek dan balita kurus ada di bawah angka rata-rata nasional.

Namun, Nila juga mengingatkan bahwa angka tersebut masih ada di atas angka yang diminta oleh WHO, sementara ada juga beberapa kabupaten/kota di Jawa Barat yang sudah ada di bawah angka rata-rata WHO.

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …