Badan Akreditasi Provinsi Sekolah/Madrasah Jawa Barat Resmi Terbentuk

Badan Akreditasi Provinsi Sekolah/Madrasah (BAP-S/M) Jawa Barat

Badan Akreditasi Provinsi Sekolah/Madrasah (BAP-S/M) Jawa Barat

 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Badan Akreditasi Provinsi Sekolah/Madrasah (BAP-S/M) Jawa Barat resmi terbentuk.

Hal itu sesuai Keputusan Gubernur Nomor 421/Kep.265-Yanbangsos/2017 tentang Badan Akreditasi Provinsi Sekolah/Madrasah. Sebanyak 15 orang terpilih mengisi badan akreditasi ini.

Asisten Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Sosial, Koesmayadie Tatang Padmadinata berharap, anggota BAP-S/M yang baru terpilih bisa segera bekerja seoptimal mungkin, untuk turut berperan serta dalam memajukan dunia pendidikan di Jawa Barat.

“Kepada mereka yang terpilih, diucapkan selamat mengemban tugas memajukan kualitas pendidikan di Jabar, khususnya dalam melakukan akreditasi di sekolah/madrasah,” katanya pada acara yang digelar di Ruang Sanggabuana Gedung Sate, Bandung Rabu (12/4/17).

Ia berharap, BAP-S/M bisa menjalankan tugas sesuai tagline-nya, “Akreditasi Bermutu untuk Pendidikan Bermutu”.

Kepala Bagian Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga pada Biro Pelayanan dan Pengembangan Sosial Setda Provinsi Jawa Barat, Welid, menyampaikan tahapan-tahapan seleksi anggota BAP-S/M Jawa Barat.

Seleksi sudah dilaksanakan secara terbuka sampai terpilihnya 15 orang anggota BAP-S/M Jawa Barat periode 2017–2022.

Pada kesempatan ini, melalui rapat pleno pemilihan ketua, terpilih Prof. Udin Syaefudin Saud, Ph.D sebagai ketua BAP-S/M Periode 2017 – 2022.

(mun)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …