Rahasia! KPK Sengaja Tidak Sebut Rumah Sakit Tempat Novel Dirawat

Penyidik KPK Novel Baswedan yang keluar dari RS Mitra Keluarga untuk dipindahkan ke RS Eye Center (Imam Husein/Jawa Pos)

Penyidik KPK Novel Baswedan yang keluar dari RS Mitra Keluarga untuk dipindahkan ke RS Eye Center (Imam Husein/Jawa Pos)

Dia tampak didorong oleh pihak rumah sakit untuk dibawa ke mobil ambulan. Hanya raut muka menahan sakit yang ia tunjukan sambil sesekali melambaikan tangan ke awak media.

Miryam Nangis di Sidang E-KTP, Saat Disidik KPK Ngakunya Mewek sampai Muntah

Nazaruddin Soal bagi-bagi Duit E-KTP ke DPR: Ngaku Saja Supaya Hukumannya di Dunia dan Akhirat Tidak Berat

Sang istri Rina Emilda juga tidak bisa menahan kesedihannya untuk melepas sang suami yang menjalankan pengobatan di Singapura. Matanya tertangkap awak media berlinang air mata sambil melambaikan tangan ke suaminya.

Sekadar informasi, Selasa 11 April 2017 penyidik senior KPK Novel Baswedan menerima teror berupa penyerangan fisik. Wajah Novel disiram cairan kimia setelah salat subuh berjamaah di masjid sekitar rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Diduga kuat hal itu adalah bagian dari serangan balik koruptor yang kasusnya sedang ditangani Novel.

Saat ini Novel sedang menyidik perkara megakorupsi kartu tanda penduduk elektronik atau E-KTP yang merugikan negara Rp 2,3 triliun.

(cr2/jpg)

loading...

Feeds

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
gempa tasik2

Gempa Tasik, Warga Berhamburan Keluar Rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gempa bumi berkekuatan 5,4 skala Richter terjadi di Tasikmalaya, Senin (24/4/2017) pukul 01.01 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, …
Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …