Mengapa Seorang Penumpang Diseret Keluar dari Pesawat di Amerika Serikat?

penyeretan penumpang

penyeretan penumpang

POJOKBANDUNG.com- KEMARAHAN muncul di media sosial Cina setelah seorang penumpang dikeluarkan dari penerbangan United Airlines.

Video yang beredar di internet itu memperlihatkan bagaimana seorang pria ditarik dari kursinya dan diseret keluar pesawat. Jayse D Anspach yang menerbitkan video menulis semacam kronologi tentang peristiwa tersebut.

BACA JUGA:

Tega, Maskapai Amerika Seret Paksa Penumpang Keluar dari Pesawat

Mulai Juni, Ganja Dijual Resmi di Apotek

“#United kelebihan penumpang dan ingin empat dari kami memberi kursi kepada karyawan yang perlu bekerja esok harinya,” ungkapnya

“Tidak ada yang mau secara sukarela, jadi United memutuskan untuk memilih kami. Mereka memilih seorang dokter Asia dan istrinya,” timpalnya.

“Dokter itu perlu bekerja keesokan harinya, jadi dia menolak. Sepuluh menit kemudian, dokter itu berlari kembali ke pesawat dengan wajah berdarah, berpegangan pada tiang di belakang dan berteriak ‘Saya ingin pulang,” tuturnya.

Sementara itu, pimpinan eksekutif United Airlines Oscar Munoz justru mengatakan para stafnya mengikuti standar prosedur dalam insiden seorang penumpang diseret ke luar dari pesawat.

Dalam surat kepada karyawan, yang diperoleh media Amerika Serikat, Oscar mengaku kecewa melihat dan mendengar hal yang terjadi, namun penumpang bersangkutan mengganggu dan melawan.

Munoz mendapat kritik di media sosial karena tanggapannya atas insiden itu.

loading...

Feeds

nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …
Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …