Ini Tanda-Tanda Kamu Lelah pada Hubungan Serius

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- JIKA Anda bekerja sangat keras untuk membuat hubungan cinta berhasil tapi masih gagal, bisa jadi itu berarti Anda sudah lelah.

Berikut adalah beberapa tanda Anda lelah berada dalam hubungan serius, seperti dilansir laman Yourtango:

  1. Anda berpikir kata kencan terdengar mengerikan

Setelah putus cinta, ada beberapa orang yang sudah tidak sabar untuk kembali berkencan, sementara yang lain merasa ambivalen atau acuh tak acuh untuk berkencan di waktu yang lama.

Ini semua adalah reaksi yang relatif positif saat Anda menjadi lajang lagi.

  1. Anda tidak begitu senang bertemu calon pasangan baru

Kebanyakan orang aktif mencari teman kencan (seperti kencan online) tapi bagaimana jika Anda bertemu seseorang melalui lingkungan kerja atau melalui teman? Jika bahkan prospek ini tidak membuat bahagia, Anda mungkin benar-benar tidak ingin berada dalam suatu hubungan untuk sementara waktu.

  1. Anda tidak lagi memiliki energi emosional

Banyak orang merasa lelah setelah putus cinta. Ada jenis tertentu dari kelelahan yang mengakibatkan Anda tidak lagi memiliki energi emosional, yang mengakibatkan Anda tidak lagi bereaksi terhadap hal-hal yang lucu sekali pun.

  1. Anda ingat saat-saat buruk Anda dengan si dia

Jika Anda hanya bisa mengingat pertengkaran Anda dengan mantan pasangan, maka energi negatif dari perpisahan itu masih terasa

  1. Anda merasa sinis atau pesimistis tentang cinta pada umumnya

Apakah Anda menemukan diri berbicara buruk tentang konsep cinta dan menyebutnya sebagai kebohongan? Jenis kekecewaan tentang cinta ini adalah konsekuensi dari hubungan yang gagal.

loading...

Feeds