Duh, Bu Guru Selingkuh dengan Mantan Satpam Kepergok Ngamar

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- DUNIA pendidikan tercoreng karena ulah IR, guru salah satu sekolah menengah pertama (SMP). IR digerebek sang suami AF (35) ketika sedang berduaan dengan pria di sebuah rumah.

AF, adik AN mengatakan, kakaknya sudah pisah rumah dengan IR setahun terakhir. Namun, AN ternyata menaruh kecurigaan terhadap gelagat IR.

BACA JUGA:

Miris! Siswi SMP Rela Jual Keperawanan Demi HP

Gadis 16 Tahun Digilir 11 Remaja Selama Tiga Hari Hingga Linglung, Begini Kronologisnya

Menurutnya, AN sering mencurigai kelakuan IR saat masih tinggal bersama. AF mengatakan, IR memang telah lama diduga memiliki hubungan khusus mantan satpam SMP tempatnya bekerja.

Setelah melakukan penggerebakan, AN yang merupakan warga di Tanjung Redeb, Kalimantan Timur itu langsung melapor kepada pihak berwajib.

“Memang sudah lama dicurigai. Kakak saya kan pergi kerja dari subuh, pulang malam,” ujar An.

Dia menambahkan, AF dan IR sedang menjalani proses perceraian. Karena itu, keduanya masih berstatus pasangan suami istri yang sah. “Tunggu saja prosesnya. Sekarang ini masih diperiksa dan dimediasi sama polisi,” pungkasnya.

Di sisi lain, polisi yang bertugas belum bisa memberikan keterangan karena masih memeriksa AF. “Masih diperiksa, masih dimediasi juga,” ujar petugas itu.

(udi/uki)

 

loading...

Feeds

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
gempa tasik2

Gempa Tasik, Warga Berhamburan Keluar Rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gempa bumi berkekuatan 5,4 skala Richter terjadi di Tasikmalaya, Senin (24/4/2017) pukul 01.01 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, …
Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …