Debat Ahok-Djarot Vs Anies-Sandi, Polisi Siapkan Sekenario Ini

Presenter Ira Koesno menjadi moderator debat resmi yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta. Foto: dok. Indopos

Presenter Ira Koesno menjadi moderator debat resmi yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta. Foto: dok. Indopos

POJOKBANDUNG.com – Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan meminta jajarannya agar memetakan wilayah pengamanan pada debat pamungkas Pilgub DKI Jakarta, Rabu (12/4/2017) malam.

Pengamanan debat antara pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dengan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, diharapkan berakhir kondusif.

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Lagi, Mas Djarot Bilang Bakal Nurut

Megawati, SBY, Antasari Azhar dan Ira Koesno Nonton Debat Cagub Pilkada DKI

Hal ini, Iriawan sampaikan dalam apel pasukan sekaligus upacara penghargaan kepada anggota berprestasi.

“Rekan-rekan sekalian yang saya hormati, nanti malam ada debat publik yang pertama dan terakhir di putaran kedua. Saya minta Pak Wakapolda, Karo Ops, Kapolres maksimal,” kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Iriawan menegaskan kepada anak buahnya agar menyekat setiap pendukung pasangan calon.

Dia menambahkan, jangan sampai ada kontak fisik di antara mereka.

“Kami minta betul-betul disekat, dikanalisasi antara dua paslon. Apakah itu pola independen atau masing-masing calon punya timsesnya ke sana,” kata dia.

“Kami berharap semua berjalan dengan lancer.”

Seperti diketahui, debat dengan moderator presenter Ira Koesno itu akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada 19.30 sampai 22.00.

Ini merupakan debat resmi yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta.

(mg4/jpnn)

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …