Barcelona Bertekuk Lutut di Kaki Juventus!

Juventus

Juventus

POJOKBANDUNG.com- BARCELONA tunduk dari Juventus dalam leg pertama perempat final Liga Champions, di Juventus Stadium, Rabu (12/4) dini hari Wib.

Bermain di depan publik sendiri, Juve yang sejak awal menekan Barcelona menang tiga gol tanpa balas. Tak butuh lama bagi Si Nyonya Tua untuk membuka keunggulan.

Tusukan Cuadrado gagal dihentikan di rusuk kiri pertahanan dan bola dengan mudah diarahkan kepada Paulo Dybala. Striker yang diinginkan Barcelona itu dengan satu gerakan memutar langsung melepaskan tembakan ke sudut gawang tanpa mampu dihalau Ter Stegen. GOL 1-0!

Usai gol itu, Barca bangkit dan baru tersadar usai mendapat sengatan hebat dari Juve. Tapi, pertahanan displin Juve sulit untuk ditembus.

Namun, lewat serangan balik cepat, Juve justru bisa menambah keunggulan. Sebuah sepakan bola melengkung dari Dybala pun menghiasi papan skor yang berubah menjadi 2-0!

Massimiliano Allegri sepertinya sudah paham betul bagaimana meredam serangan Blaugrana itu. Terbukti, hingga menit 40, trio MSN yang ditakuti Buffon tak berkutik dengan ketangguhan empat bek sejajar Juventus. Salah satunya, Alex Sandro yang tampil sangat gemilang dalam meredam pergerakan Messi.

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …