Andi Lala, setelah Membantai Satu Keluarga Kelakuannya Jadi Aneh

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto saat menunjukkan foto Andi Lala (SUTAN SIREGAR/SUMUT POS)

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto saat menunjukkan foto Andi Lala (SUTAN SIREGAR/SUMUT POS)

“Malam itu, istrinya sempat tidur satu malam di rumah sini (rumah duka), setelah dijemput polisi, sampai sekarang belum tahu kami kabar istrinya. Hari ini kami dengar si Andi Lala sudah ketangkap,” kata Syarifon.

Disinggung soal kepribadian Andi Lala, Syarifon mengaku, selama ini, Andi Lala bekerja sebagai pemasang tratak pesta, mengenai kisruh atau masalah dengan korban tak pernah diketahuinya.

Cerita Mengerikan Para Pemain Borussia Dortmund Ketika Busnya Dihantam Bom

“Dia (pelaku), memang sering berkunjung ke rumah Iriyanto, soal mereka ada masalah saya kurang tahu” ungkap Syarifon lagi.

Hal itu dibenarkan sepupu pelaku, Emi Susanti bahwa Andi Lala datang takjiah bersama istrinya, Reni Safitri takjiah ke rumah duka.

“Memang ada malam itu saya dengar datang si Andi Lalanya, tapi saya tak jumpa. Saya cuma lihat istrinya aja, itupun besoknya dijemput polisi,” ungkap Emi di rumah duka.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Yemi Mandagi membenarkan pelaku adalah keluarga dekat korban diketahui bernama Andi Lala.

“Benar, tapi yang bersangkutan masih dalam pengejaran karena melarikan diri,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa tragis terjadi di kawasan Jalan Bakaran Batu, Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara, Minggu (9/4/2017) dini hari.

Lima orang dalam satu keluarga ditemukan tewas bersimbah darah. Kelima korban adalah Irianto (40), Yani (35), Naya (14) ‎dan Gilang Raksono (10) serta, Marni (60). Kelimanya ditemukan tergeletak dilantai dengan kondisi mengenaskan.

(mag-1/fac/jpg)

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …