Andi Lala, setelah Membantai Satu Keluarga Kelakuannya Jadi Aneh

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto saat menunjukkan foto Andi Lala (SUTAN SIREGAR/SUMUT POS)

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto saat menunjukkan foto Andi Lala (SUTAN SIREGAR/SUMUT POS)

 

POJOKBANDUNG.com – Banyak pihak yang tidak menyangka Andi Lala secara sadis telah membantai keluarga Iriyanto di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Sumut.

Apalagi Andi masih terhitung kerabat keluarga Iriyanto. Dia adalah suami dari Reni Safitri yang tak lain masih sepupu Riyani, istri dari Iriyanto.

Sadis, Satu Keluarga Dibantai, Alhamdulillah Balitanya Selamat

Yang makin bikin tidak percaya adalah Andi Lala sempat datang ke rumah duka untuk melakukan takjiah ketika kelima jenazah tiba di rumah duka setelah dilakukan visum dari rumah sakit.

Hal itu terkuak dari pengakuan paman kandung Yani, Syarifon di rumah duka. Dikatakan pria berusia 50 tahun ini, Minggu (9/4/2017) malam, ketika jenazah tiba di rumah duka, Andi Lala datang bersama istrinya, Reni Safitri dengan menggunakan mobil pick up.

Kedatangan Andi Lala dengan menghampiri Syarifon tak membuat Syarifon curiga.

“Malam itu, sempat saya cerita dengan dia (pelaku), dia nanya si Kinara bagaimana keadaannya, saya bilang sudah mulai membaik, tapi dia mulai gelisah, tapi saya tidak curiga dengan dia,” kata Syarifon.

Tak berapa lama berbincang, Andi Lala tiba-tiba menghilang meninggalkan istrinya.

“Malam itu saya tak banyak bicara dengan dia, waktu sehabis ngomong itu saya lihat dia sudah pergi,” ungkap Syarifon.

Kemudian, besoknya Senin (10/4/2017), ketika proses pemakaman kelima jenazah berlangsung, pihak kepolisian datang menjemput istri Andi Lala bernama Reni Safitri untuk dibawa ke kantor polisi.

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …