Tega, Maskapai Amerika Seret Paksa Penumpang Keluar dari Pesawat

penyeretan penumpang

penyeretan penumpang

POJOKBANDUNG.com- KEMARAHAN muncul di media sosial Cina setelah seorang penumpang dikeluarkan dari penerbangan United Airlines.

Video yang beredar di internet itu memperlihatkan bagaimana seorang pria ditarik dari kursinya dan diseret sepanjang gang.

Seorang saksi mata mengatakan pria yang diseret adalah dokter Amerika keturunan Cina walau belum ada identifikasi resmi. Dia dilaporkan berteriak, “Saya dipilih karena saya Cina.”

Video yang direkam Audra Bridges yang berada dalam penerbangan itu sudah disebarkan sampai jutaan kali dan foto penumpang yang berdarah itu juga menyebar dengan cepat.

Penerbangan United Airlines dari Chicago ke Louisville, Minggu (9/4) penuh namun mereka ingin mengeluarkan empat penumpang agar empat karyawannya bisa masuk ikut terbang.

Berita tersebut menjadi puncak trending di Sina Weibo, dengan dibaca sampai lebih dari 95,5 juta kali.

(BBC/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …