VIDEO: Adegan Ranjang Tak Diedit, Artis Cantik Ini Hancurkan Mercy Produser

Siwi Makhmoudi saat melayangkan pukulan dengan tongkat besi ke mobil sang sutradara. foto : youtube

Siwi Makhmoudi saat melayangkan pukulan dengan tongkat besi ke mobil sang sutradara. foto : youtube

POJOKBANDUNG.com- ARTIS asal Khazakstan, Siwi Makhmoudi tak bisa menahan amarahnya. Dia kecewa dengan produser sebuah film bernama Renat Basit. Lantas dia melampiaskannya dengan merusak Mercedes-Benz milik sang produser.

Seperti dilansir Carscoops, Senin 10 April 2017, kemarahan dilakukan lantaran sang aktris tak terima adegan ranjangnya dalam film “Blind Love” tetap masuk dan diputar tanpa dipotong.

Padahal aktris dan produser sudah sepakat dengan membubuhkan perjanjian agar adegan itu tak ditayangkan.

Dalam sebuah video yang diunggah ke laman berbagi video, Youtube, terlihat perempuan berambut pirang itu memukul bumper depan Mercy S Class milik produser dengan stik golf.

Mobil dihancurkan setelah sebelumnya ia memberhentikan secara paksa kendaraan itu di jalan raya. Siwi juga turut menghajar kaca depan, serta kaca kiri bagian depan dan belakang dengan tongkat tersebut.

Tak hanya sekadar merusak mobil, dalam rekaman berdurasi 58 detik itu, memperlihatkan Siwi juga meminta Basit untuk turun. Meski demikian, permintaannya tidak dituruti.

Setelah puas melakukan aksinya, Siwi lalu kembali ke mobil SUV Lexus-nya dan meninggalkan lokasi termasuk membuang stik golf di tempat.

Sementara Basit langsung keluar untuk mengecek kondisi kendaraannya begitu Siwi pergi. Dia tampak pasrah. Hingga kini, belum ada info apakah sang aktris membawa pelanggaran kesepakatan ke ranah hukum, termasuk apakah sang produser juga melaporkan Siwi ke polisi karena telah merusak mobilnya.

Lihat videonya:

(carscoops/jpg/ca)

loading...

Feeds

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
gempa tasik2

Gempa Tasik, Warga Berhamburan Keluar Rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gempa bumi berkekuatan 5,4 skala Richter terjadi di Tasikmalaya, Senin (24/4/2017) pukul 01.01 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, …
Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …