PKS Kabupaten Bandung Barat Tetapkan Dua Bakal Calon Bupati

ilustrasi pilkada

ilustrasi pilkada

 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menetapkan dua Bakal Calon Bupati (Balonbup) untuk Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

Ketua Umum DPD PKS KBB Rismanto mengungkapkan, berdasarkan analisa dan kajian mendalam, Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD) dan Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) telah menyampaikan bahwa PKS menetapkan dua nama untuk perhelatan Pilkada.

Wah… Ridwan Kamil Gandeng Sule di Pilgub Jabar, Gimana?

Pilgub Jabar, PAN Siapkan Desy Ratnasari dan Bima Arya

“Kami sudah menetapkan Didik Agus dan Aep Nurdin. Penetapan dua nama tersebut, diputuskan dalam rapat pimpinan PKS KBB yang berlangsung pada Jumat (7/4/2017) kemarin,” ungkap Rismanto.

Dikatakan, kedua nama kader partai dakwah tersebut dinilai layak. Selain berpengalaman, dua kader yang juga menempati kursi legislator ini telah membuktikan kiprahnya dalam panggung politik KBB.

Dua kader ini dinilai punya banyak kelebihan. Di antaranya, telah telah matang pengalaman politik, kemampuan memimpin, jaringan yang dimiliki, pemahaman terhadap kondisi wilayah serta semangat yang dimiliki dalam menjadikan KBB lebih maju, sejahtera dan unggul dalam berbagai bidang.

“Kedua nama di internal PKS sudah diumumkan dan ditetapkan untuk maju dalam Balonbup,” kata Rismanto.

loading...

Feeds