Persib Vs Arema, Ini Prediksi Coach Djanur….

Djadjang Nurdjaman.

Djadjang Nurdjaman.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Duel Persib Bandung kontra Arema FC akan membuka Liga-1 2017. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (15/4).

Menghadapi Arema di partai pembuka, diakui head coach Djadjang Nurdjaman, tidak akan mudah.

BACA JUGA:

Polda Jabar Larang Aremania Datang ke Bandung

Persib Bertabur Bintang, Cristian Gonzales Pantang Ciut

Seperti diketahui, Arema merupakan juara Piala Bhayangkara dan Piala Presiden 2017 lalu.

“(Lawan Arema) akan cukup berat, semua lawan berat. Melihat Arema, permainan mereka stabil dan prestasinya bagus,” ungkap Djadjang.

Namun demikian, sebagai tuan rumah, Djadjang mengincar poin penuh dalam pertandingan nanti. Ia menyadari, Arema tidak akan begitu saja menyerahkan kemenangan.

Maka, Djadjang meyakini permainan terbuka bakal terjadi dalam pertandingan nanti.

“Kalau Arema incar tiga poin, bagus. Jadi pertandingan terbuka. Kalau sama-sama bisa poin pasti pertandingan akan seru dan terbuka. Saya rasa Arema tidak akan parkir bus,” pungkasnya.

(pra/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …