Novel Disiram Air Keras Usai Salat Subuh, Pengalihan Isu?

Penyidik senior KPK Novel Baswedan disiram air keras. Foto: Istimewa/Facebook

Penyidik senior KPK Novel Baswedan disiram air keras. Foto: Istimewa/Facebook

POJOKBANDUNG.com- PENYIRAMAN air keras kepada Penyidik KPK Novel Baswedan belum dapat dikaitkan dengan kasus megakorupsi e-KTP.

Begitu pula dengan kasus-kasus korupsi lainnya yang pernah ditangani sepupu dari calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu.

BACA JUGA:

Biadab! Novel Baswedan Disiram Air Keras Usai Salat Subuh, Terkait E-KTP?

“Bagaimana pun masih terbuka berbagai kemungkinan. Balas dendam dari para tersangka, terdakwa atau terpidana kasus korupsi di KPK hanya satu kemungkinan,” ujar Anggota Komisi III DPR Arsul Sani melalui pesan singkat, Selasa (11/4).

Kata dia, masih ada kemungkinan lain. Yakni, adanya pihak ketiga yang sengaja ingin menciptakan kekisruhan baru di masyarakat dengan mengambil Novel Baswedan sebagai sasarannya.

“Bahkan bisa jadi ini upaya pengalihan atensi dan berita atas isu-isu lain yang lagi jadi trending topic,” pungkas sekretaris jenderal PPP itu.

Sebelumnya, penyidik senior KPK Novel Baswedan kembali diteror. Wajahnya disiram air keras oleh seseorang setelah salat subuh berjamaah di masjid sekitar rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Novel pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading untuk mendapatkan penanganan oleh warga yang berada di lokasi.

loading...

Feeds