Gubernur Aher Ketemu Puteri Indonesia dan Bilang…

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bangga mahkota Puteri Indonesia Lingkungan 2017 (1st RU Puteri Indonesia 2017) direbut perwakilan Jawa Barat, Kevin Lilliana.

Mojang Jawa Barat, kelahiran Bandung 5 Januari 1996 itu juga berhasil menyabet gelar Best Tradisional Costume Puteri Indonesia 2017, hingga nominasi 3 besar Puteri Indonesia berbakat 2017.

BACA JUGA:

Pemprov Jabar – Universitas Indonesia Kerja Sama Riset Pembangunan Jabar Selatan

Wuih! Puteri Indonesia Asal Jabar Akan Pawai dengan Motor Gede di Bandung

Terkait jabatan yang diemban Kevin sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2017 saat ini, Gubernur Aher mendorong perempuan yang tinggal di kawasan Gunung Batu itu untuk giat menanamkan nilai-nilai cinta lingkungan terhadap generasi muda Jawa Barat.

“Tugas dari Runner Up Puteri Indonesia itu adalah lingkungan, tentu kita ketemu dengan titik kepentingan kita yang sangat luas. Kita ingin lingkungan kita terus terjaga,” ungkap Gubernur Ahmad Heryawan, di Ruang Lokantara Gedung Sate Bandung, Selasa (11/04/2017).

“Kita akan jadi mitra, kan boleh jadi kalau kampanye lingkungan yang kampanye saya, kan kurang menarik, tapi kalau kemudian yang kampanyenya Kevin datang ke sekolah misalnya kan lain ceritanya, itu yang kita harapkan influencenya, seorang Runner Up Puteri Indonesia akan memberikan pengaruh positif terhadap generasi muda,” sambungnya.

loading...

Feeds