Bejat! Tubuh Mawar Ditemukan Dipinggir Sungai di Bogor Usai Diperkosa 7 Pria

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Rantai kekerasan terhadap anak dan perempuan di Kota Hujan kian panjang. Polisi meringkus tujuh orang pria yang diduga memperkosa Mawar -bukan nama sebenarnya, Senin ( 10/4).

Tujuh pelaku kejahatan seksual itu masing-masing berinisial FH, RN, AR, FS, AM, HA, dan AP, warga, Kampung Sukajadi, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan.

BACA JUGA:

Parah, 7 Tahun Ibu Ini Biarkan Anak Perempuannya Jadi Pemuas Nafsu Suaminya

Buset!!! Masih SMA, Udah Punya Istri, Eh Masih Selingkuh Juga dengan…

Tindak asusila itu terungkap saat warga menemukan tubuh Mawar di pinggir sungai Pakancilan Kampung Sukajadi, Kelurahan Bondongan dengan kondisi sedang tak sadarkan diri.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Condro Sasongko menjelaskan peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 01.00, Minggu (9/4) dini hari. Saat itu korban ditemukan oleh warga setempat bernama Danial.

“Saksi menemukan korban sedang pelaku FH dan HA ke bantaran Sungai Pakancilan, kemudian dicekoki minuman jenis ciu terlebih dahulu sebelum dicabuli. Ketika korban sudah dalam kondisi mabuk, korban kemudian dicabuli oleh tujuh orang pelaku.

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …