Arema Tak Kawal Khusus Michael Essien dan Cole

Arema FC Aji Santoso

Arema FC Aji Santoso

POJOKBANDUNG.com- AREMA FC ingin mengawali liga satu dengan catatan gemilang. Oleh karenanya, mau tidak mau Alfarizi dkk harus berhasil menekuk Persib Bandung, dalam pertandingan di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (15/4).

Pelatih Arema FC Aji Santoso mengaku sudah mengantongi kelemahan Persib. Dia sudah beberapa kali mengintip permainan tim berjuluk Maung Bandung ini.

Setelah Kalah dari Bali United, Persib Hadapi Arema, Begini Persiapannya

Coach Djanur Warning Atep Dkk Tak Terlalu Bernafsu Naik Menyerang

Dari rekaman video yang sudah dia tonton, didiskusikan dengan assisten pelatih sepereti Joko ’Gethuk’ Susilo, Singgih Pitono, Kuncoro, dan Yanuar ’Begal’ Hermansyah.

Terakhir Persib bertanding melawan Bali United di kandangnya Sabtu (10/4). Meski diperkuat dua marquee player jebolan tim sekelas Chelsea, Michael Essien dan Charlton Cole, tapi mereka bermain buruk dengan kalah 2-1.

Essien memang mampu mengatur ritme permainan, tapi permainannya tidaklah terlalu menonjol. Bahkan, dia sempat emosi karena ulah seorang pemain Bali United yang mengarahkan bola mati kepadanya.

Terkait Essien dan Cole, Aji mengatakan kalau dua pemain ini akan dijaga biasa, sebagaimana pemain Persib lainnya.

”Kami bermain normal-normal saja, apalagi tren permainan yang ditampilkan Arema FC cenderung naik,” kata Aji.

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …