Abraham Samad Marah Mantan Anak Buahnya Diteror Air Keras

Abraham Samad besuk Novel Baswedan. Istimewa

Abraham Samad besuk Novel Baswedan. Istimewa

POJOKBANDUNG.com- MANTAN Ketua KPK Abraham Samad membesuk Novel Baswedan yang sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Mantan anak buah Abraham Samad itu dirawat lantaran disiram air keras sepulang salat Subuh di masjid dekat rumahnya, Selasa (11/4/2017).

Abraham Samad didampingi pimpinan KPK Laode Syarif melihat langsung kondisi Novel Baswedan.

Abraham geram dan mengecam keras pelaku penyiraman air keras terhadap mantan anak buahnya. Abraham menyebut, kejadian itu berupakan bentuk teros yang seriusn kepada KPK.

Abraham mendesak polisi menangani kasus tersebut secara serius. Ia juga mengajak para aktivis anti korupsi untuk terus mengkonsoliasi diri dan merapatkan barisan.

“Koruptor tidak akan pernah tidur. Mereka akan terus melakukan perlawanan segala cara. Maka penggiat dan akvitis anti korupsi juga harus lebih terkonsolidasi lagi,” ucap Abraham.

Menurut Abraham, kejadian ini adalah pesan bahwa negara melalui pemerintah harus kuat dan tegas melawan koruptor.

Novel Baswedan yang dikenal sebagai sosok bersih dan keras itu disiram air keras di bagian wajahnya oleh orang tak dikenal. Akibatnya, wajah Novel Baswedan mengalami benjolan di dahi dan mata sebelah kiri.

(one/pojoksatu)

loading...

Feeds

Shinta Bachir

Shinta Bachir Maunya Buka Tutup…

POJOKBANDUNG.com- KONTROVERSI keputusan Shinta Bachir untuk melepas hijabnya ditanggapi dingin ibu satu anak ini. Menurut Shinta, apa yang dilakukannya karena belum …