Wow, Gojek dan Traveloka Bayar Ratusan Miliar buat Sponsori Liga 1

POJOKBANDUNG.com- KETUA Umum PSSI Edy Rahmayadi mengungkapkan nilai dua sponsor utama yang menjadi titel kompetisi Liga 1 2017.

Ratusan miliar dikucurkan Gojek dan Traveloka demi mensupport kompetisi kasta tertinggi di tanah air tersebut.

Persib Vs Arema Duel Perdana, Kapan Jadwal Liga 1 Kelar?

Persib Boyong Marquee Player Saat Launching Liga-1

Saat ditanya awak media dalam sesi tanya jawab, pihak Gojek maupun Traveloka enggan mengungkapkan nilainya. Mereka mengelak dan beralasan nilainya tak bisa disebutkan karena yang terpenting bisa mensupport sepak bola Indonesia.

“Kami tidak bisa sebutkan, yang pasti nilainya ya tak ternilai, karena turut membantu sepak bola Indonesia,” kata Dannis Muhammad, Head of Marketing Traveloka, dalam launching Liga 1 di Fairmont, Senayan, Jakarta, Senin (10/4/2017).

Melihat sponsor yang masih malu-malu, Edy dengan lantang kemudian menegaskan nilai total sponsor dua perusahaan tersebut. Dia ingin mendukung transparansi sebagai bagian dari reformasi tata kelola sepak bola nasional.

 “Mau tau, jumlahnya Rp 180 miliar Gojek dan Traveloka ini. Kalau ada yang mau nambahi, kami tunggu,” tegas pria yang juga Pangkostrad TNI tersebut.

(dkk/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.