Pilgub Jabar, Sekda Iwa Karniwa Akui Sudah Lakukan Komunikasi Politik

Sekda Jabar Iwa Karniwa berserta istri,  Elly Rosita Karniwa saat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Serentak 2017, di TPS 10,  Komplek Fajar Raya Blok, Kelurahan Cibabat, Cimahi Utara, Kota Cimahi, Rabu (15/2/2017) lalu. (atep kurniawan/pojokbandung)

Sekda Jabar Iwa Karniwa berserta istri, Elly Rosita Karniwa saat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Serentak 2017, di TPS 10, Komplek Fajar Raya Blok, Kelurahan Cibabat, Cimahi Utara, Kota Cimahi, Rabu (15/2/2017) lalu. (atep kurniawan/pojokbandung)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Sekda Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa terkejut masuk dalam 5 besar calon pilgub Jabar.

Hal itu terungkap, menurut hasil survei yang dilakukan Tim Peneliti Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri (PPS UIN) Sunan Gunung Djati Bandung yang bekerjasama dengan Jaringan Masyarakat Peduli Demokrasi (JPMD).

Netty Heryawan Calon Gubernur Pilihan PKS di Pilgub Jabar 2018

Pilgub Jabar, PAN Siapkan Desy Ratnasari dan Bima Arya

Ketua DPRD Jabar Tak Tergoda Pemilihan Gubernur

Iwa mengungkapkan, dirinya saat ini masih fokus pada tugas dan tanggung jawabnya sebagai Sekda Provinsi Jawa Barat. Terlebih masih banyak tugas yang harus dijalankan.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi. Terus terang saya terkejut.  Sampai saat ini saya fokus  kerja sesuai tupoksi saya sebagai Sekda Jabar, membantu pimpinan daerah Jabar melakukan percepatan pembangunan infrastruktur, ketahanan pangan termasuk mengatasi banjir di berbagai lokasi,” ungkap Iwa, Senin (10/4).

loading...

Feeds

Shinta Bachir

Shinta Bachir Maunya Buka Tutup…

POJOKBANDUNG.com- KONTROVERSI keputusan Shinta Bachir untuk melepas hijabnya ditanggapi dingin ibu satu anak ini. Menurut Shinta, apa yang dilakukannya karena belum …