Persib Boyong Marquee Player Saat Launching Liga-1

Michael Essien dan Carlton Cole berbaur bersama tim dalam sesi latihan Persib Bandung. (Riana Setiawan)

Michael Essien dan Carlton Cole berbaur bersama tim dalam sesi latihan Persib Bandung. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com- JADWAL kickoff Liga-1 baru akan berlangsung pada 15 April mendatang dengan mempertemukan Persib Bandung melawan Arema FC.

Tapi, lima hari sebelum laga tersebut berlangsung, oeprator kompetisi, PT LIB (Liga Indonesia Baru) akan memperkanalkan semua jersey dari seluruh tim peserta.

Ya, siang nanti, tepatnya di Ballrroom Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, akan digelar launching GO-JEK Traveloka Liga-1.

“Semua perwakilan pemain dari setiap tim akan kami undang. Setiap klub juga akan menunjukan jersey  home dan away di musim ini yang mereka miliki,” kata CEO PT LIB Risha Adi Wijaya.

Karena even tersebut adalah acara pembukaan resmi kompetisi, maka perwakilan pemain dari setiap tim adalah pemain yang selama ini menjadi ikon klub, seperti kapten tim atau pemain senior yang sudah menjadi legenda. Lebih dari itu, pemain dengan label marquee player juga mendapat tempat khusus di even tersebut.

Risha menuturkan, mereka sudah berkomunikasi dengan manajemen Persib untuk bisa menghadirkan Michael Essien, mantan penggawa Chelsea yang sudah menandatangani kontrak selama satu musim dengan tim berjuluk Maung Bandung itu. Harapan yang sama juga mereka tujukan kepada Peter Odemwingie, marquee player dari Madura United.

Hanya saja, Risha belum bisa memastikan bahwa Odemwingie yang akan didelegasikan oleh Madura United untuk menghadiri even tersebut.

“Kalau dari Persib, sudah pasti Essien yang hadir. Kami berharap juga ada Odemwingie. Tapi, kami belum mendapat konfrimasi dari manajemen Madura,” papar dia.

(ben)

loading...

Feeds

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
gempa tasik2

Gempa Tasik, Warga Berhamburan Keluar Rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gempa bumi berkekuatan 5,4 skala Richter terjadi di Tasikmalaya, Senin (24/4/2017) pukul 01.01 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, …
Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …